Kanak perempuan 4tahun Diculik dan Dibuang di Hutan dan Dibesarkan oleh Monyet tapi hidup lebih sedih selepas keluar dari hutan sehingga menjadi Pelacur!!

Kita telah mendengar legenda tentang anak hutan, Tarzan. Tapi, tahukah anda tentang seorang wanita yang mengaku bahawa dirinya besar di hutan dan dibesarkan oleh monyet? Wanita itu tidak lain adalah Marina Chapman , keturunan Kolombia yang lahir di Inggris yang berusia 67 tahun.

Marina Chapman lahir di tahun 1950, di Kolombia. Kisah hidupnya telah menjadi perhatian banyak orang kerana dia telah menghabiskan masa kecilnya di hutan dengan hanya ditemani monyet Capuchin.

Marina Chapman, 67 tahun, mengatakan bahwa dia dibesarkan oleh monyet di masa kecilnya.
Chapman menyatakan bahwa tak lama sebelum ulang tahunnya yang kelima, dia bermain di dekat rumahnya.

Ketika tiba-tiba, ada dua orang dewasa yang mengendap-endap di belakangnya. “Saya melihat sebuah tangan hitam menutupi mulut saya, dengan saputangan putih dan mungkin basah kuyup dengan kloroform tertentu,” kata Chapman.

Dia merasa sekitarnya dengan cepat berubah menjadi gelap gulita dan anggota tubuhnya melemah. Chapman menyadari bahwa dia telah dibawa jauh dari rumahnya. “Saya mendengar jeritan keras anak-anak muda yang perlahan-lahan hilang”.

Chapman dibawa jauh ke dalam hutan hujan Kolombia, dan dibuang ke sana. Dia tidak tahu harus berbuat apa saat itu dia baru berusia empat tahun.

Chapman benar-benar terdampar di hutan hujan Kolombia yang terpencil. Dia sendirian dan tidak ada manusia yang boleh dilihat.

Dia menangis minta tolong dan mulai berlari ke segala arah hanya untuk keluar dari sana. Dia menunggu dan berpikir bahwa dia akan diselamatkan oleh orang yang memburu, tapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya.

Marina Chapman belajar  bertahan hidup dari monyet.
Setelah itu, sebuah keajaiban terjadi, dia melihat sesuatu yang sepertinya mirip dengan manusia. Ini mendekati dia. Satu-satunya hal aneh adalah berjalan dengan keempat kakinya.

Chapman cukup lega memiliki teman makhluk mirip manusia. Dia tidak sadar bahwa itu adalah monyet saat itu. Dia mengikutinya dan memulai kehidupan barunya di hutan bersama dengan monyet.

“Saya hidup dengan monyet dan menyesuaikan cara hidup mereka. Saya menjadi salah satu dari mereka. Saya belajar untuk merawat diri sendiri hanya dengan mengamati mereka ,” katanya.

Dia juga belajar memanjat pohon, membersihkan dirinya sendiri dan bahkan berjalan seperti monyet. Dia biasa duduk di dahan pohon dan sering mendapat perawatan rambut oleh teman

Dia menggambarkan bagaimana suatu hari dia mengalami keracunan makanan yang mengerikan dari asam, dan mengira dia akan mati.

Marina Chapman menunjukkan bahwa dia boleh memanjat pohon itu.
Setelah beberapa tahun dengan monyet, dia terlihat oleh beberapa pemburu. Para pemburu menanyakan , tapi Chapman tidak memahami saat dia hampir telupa bahasa manusia dan hanya boleh melakukan gerakan aneh.

Namun, pemburu  menyelamatkannya dari hutan hujan Kolombia. Dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi setelah sampai di kota karena semuanya terlihat baru baginya, termasuk orang-orang di sana.

Setelah itu, kehidupan Chapman berubah menjadi lebih malang dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dia dijual ke rumah pelacuran di Cucuta. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan. Dia tidak mengerti bagaimana bereaksi dengan kehidupan barunya.
Karena penampilannya yang angkuh dan aneh, dia dipandang sebagai wanita tak berperasaan oleh orang lain.

Dia belajar segalanya lagi dengan mengamati orang-orang. Chapman kemudian, perlahan kembali pada sikapnya manusiawi dan juga belajar berbicara. Belakangan, dia menjadi budak keluarga mafia. Mereka memperlakukannya dengan buruk di sana.

Chapman berusia 14 tahun saat , Maruja yang kebetulan bersimpati padanya, menyelamatkannya dan memperlakukannya sebagai putrinya, dan mengambil sebagai anak angkat Chapman.

Itu adalah keajaiban bagi Chapman saat dia akhirnya terlepas dari siksaan yang hebat.

Setelah beberapa tahun, Maruyna menghantar dia ke Bradford, Inggris. Setelah itu, di Bradford dia bertemu dengan cintanya dan hidupnya John, seorang ilmuwan.

John benar-benar membawa kebahagiaan pada kehidupan Chapman dan dia bebas dari kehidupannya yang menyedihkan.

Mereka menikah dan memiliki dua anak perempuan cantik, Vanessa dan Joanna.sumber:erabaru.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *